April 25, 2019

Select your Top Menu from wp menus

Jadwal IPO Martina Berto Tbk

Penawaran Umum Perdana (IPO / Initial Public Offering) Saham PT Martina Berto Tbk (MBTO) dilakukan oleh PT Trimegah Securities selaku Penjamin Pelaksana Emisi Efek. Jumlah Saham yang ditawarkan sebanyak 355.000.000 Lembar dengan Nilai Nominal Rp100,- dan Harga Penawaran Rp740,- per saham.

Adapun Jadwal Penawaran Umum Perdana sebagai berikut:

No.
Kegiatan
Tanggal
1
Tanggal Efektif
30 Dec 2010
2
Masa Penawaran
03-07 Jan 2011
3
Tanggal Penjatahan
10 Jan 2011
4
Tanggal Distribusi Saham secara Elektronik
12 Jan 2011
5
Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan
12 Jan 2011
6
Tanggal Pencatatan pada BEI (Bursa Efek Indonesia)
13 Jan 2011

PT Martina Berto Tbk merupakan salah satu Perusahaan yang berada dalam ruang lingkup Martha Tilaar Group (“MTG”), suatu kelompok usaha yang bergerak di bidang perawatan kecantikan dan spa yang merupakan salah satu produsen kosmetika terbesar di Indonesia. Perseroan melaksanakan kegiatan usaha sebagaimana dimaksud di bawah ini, baik secara langsung maupun melalui anak perusahaan :

  1. Kegiatan Usaha Utama

      a. Memproduksi barang-barang kosmetika dan obat tradisional (jamu)
      b. Pemasaran dan Perdagangan barang-barang kosmetika, perawatan kecantikan dan obat tradisional

  2. Kegiatan Usaha Penunjang

      Anak perusahaan (PT. Cedefindo) menyediakan jasa produksi (contract manufacturing atau makloon) dalam produk kosmetika kering, semi padat, cair dan aerosol, termasuk jasa formulasi, registrasi, pengadaan bahan baku/kemas, proses produksi, pengemasan sampai logistik secara one stop service. Selain pelanggan eksternal, Cedefindo juga melayani Perseroan sebagai pelanggan internal dalam beberapa produk, antara lain produk perawatan rambut Rudy Hadisuwarno Cosmetics, cologne, bedak tabur yang pada saat ini tidak bisa dikerjakan di pabrik Perseroan di Pulo Kambing karena keterbatasan kapasitas produksi.

Related posts