Oktober 16, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Jadwal Pelaksanaan Penawaran Tender Offer atas Saham HDFA

PT Tiara Marga Trakindo (TMT) melakukan Penawaran Tender Offer (Tender Wajib) untuk membeli saham PT HD Finance Tbk / HDFA sebanyak-banyaknya 460.010.000 saham yang mewakili seluruh saham yang dimiliki oleh Pemegang Saham Publik yang telah ditempatkan dan disetor di dalam HDFA, dengan harga penawaran tender sebesar Rp265,- per saham.

Adapun Jadwal Penawaran Tender Offer sebagai berikut:

Kegiatan
Tanggal
Masa Penawaran Tender Offer
13 Apr – 12 Mei 2013
Tanggal Pembayaran
22 Mei 2013

Alasan Penawaran Tender Wajib
Penawaran Tender Wajib ini dilaksanakan untuk memenuhi ketentuan Peraturan No. IX.H.1, sebagai akibat dari pengambilalihan atas sejumlah 45% dari jumlah seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetor penuh di dalam HDFA. Pengambilalihan tersebut secara efektif mulai berlaku sejak tanggal 8 Maret 2013 (“Pengambilalihan”), oleh karena itu terhitung tanggal 8 Maret 2013 tersebut, TMT adalah pengendali secara langsung HDFA.

Catatan:
Kegiatan Usaha TMT adalah perdagangan umum dan jasa pemborongan (kontraktor), pengangkutan, industri, percetakan, perwakilan dan/atau peragenan, pekerjaan teknik jasa atau pelayanan, pemukiman dan pertanian. Kantor TMT terletak di Gedung TMT 1, Lantai 19 Jl. Cilandak KKO – 12560 Jakarta, Indonesia.

Related posts