IPO Saham PT Intermedia Capital

Banner Image

britama.com, Penawaran Umum Perdana (IPO / Initial Public Offering) Saham PT Intermedia Capital / MDIA dilakukan oleh PT Ciptadana Securites, PT Sinarmas Sekuritas dan PT Kresna Graha Securindo Tbk (KREN) selaku Penjamin Pelaksana Emisi Efek. Jumlah Saham yang ditawarkan sebanyak 392.155.000 lembar dengan Nilai Nominal Rp100,- dan Harga Penawaran Rp1.380,- per saham.

Adapun Jadwal Penawaran Umum Perdana Saham sebagai berikut:

Temukan Pilihan Terbaikmu!
Kegiatan
Tanggal
Tanggal Efektif
28 Mar 2014
Masa Penawaran
02 – 04 Apr 2014
Tanggal Penjatahan
08 Apr 2014
Tanggal Distribusi Saham secara Elektronik
10 Apr 2014
Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan
10 Apr 2014
Tanggal Pencatatan Saham pada BEI
11 Apr 2014

PT Intermedia Capital merupakan Anak usaha dari PT Visi Media Asia Tbk (VIVA). Perusahaan mulai kegiatan operasional tahun 2008 sebagai induk usaha dari ANTV yang merupakan bagian dari kelompok usaha media VIVA. ANTV saat ini berfokus pada penyampaian konten keluarga, anak-anak dan hiburan dengan menawarkan program reality show, variety show, komedi, animasi, film nasional dan internasional serta dokumenter serta olahraga melalui stasiun televise FTA (Free to Air) miliknya.

Rencana Penggunaan Dana yang diperoleh dari Penawaran Umum Perdana Saham ini, antara lain;

  1. 80 % akan digunakan oleh Perusahaan dan Entitas Anak untuk belanja modal.
  2. 10 % akan digunakan oleh Perusahaan untuk pembayaran sebagian utang Perusahaan kepada VIVA.
  3. 10 % akan digunakan untuk modal kerja Perusahaan dan Entitas Anak antara lain untuk biaya operasional Perseroan, seperti biaya gaji karyawan, sewa ruang kantor dan biaya lainnya.

Banner Image