Januari 17, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

IPO Saham PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo

britama.com, Penawaran Umum Perdana (IPO / Initial Public Offering) Saham PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk / DAJK dilakukan oleh PT Valbury Asia Securities dan PT Sucorinvest Central Gani selaku Penjamin Pelaksana Emisi Efek. Jumlah Saham yang ditawarkan sebanyak 1.000.000.000 lembar dengan Nilai Nominal Rp100,- dan Harga Penawaran Rp470,- per saham.

Adapun Jadwal Penawaran Umum Perdana Saham sebagai berikut:

Kegiatan
Tanggal
Tanggal Efektif
30 Apr 2014
Masa Penawaran
02 – 07 Mei 2014
Tanggal Penjatahan
09 Mei 2014
Tanggal Distribusi Saham secara Elektronik
12 Apr 2014
Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan
13 Apr 2014
Tanggal Pencatatan Saham pada BEI
14 Mei 2014

Rencana Penggunaan Dana yang diperoleh dari Penawaran Umum Perdana Saham ini, antara lain;

  1. Sekitar 60% akan digunakan untuk modal kerja berupa: pembelian bahan baku kertas, pembiayaan piutang perusahaan: rata-rata tagihan umur piutang pelanggan lebih dari 120 hari dan pembelian bahan baku penunjang lainnya antara lain : tinta, tapioka, lem, batu bara, dan bahan kimia lainnya.
  2. Sekitar 40% untuk belanja modal untuk peningkatan kapasitas produksi, akan digunakan Perusahaan untuk pembelian mesin-mesin baru.

PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo didirikan tahun 1997 oleh Andreas Chaiyadi Karwandi dan Djafar Lingkaran. Kantor pusat berlokasi di Jl. Industri Raya II/5 Kel. Pasir Jaya, Jatiuwung – Tangerang.

Saat ini Perusahaan memiliki 3 pabrik dengan lokasi pabrik antara lain pabrik I di Jl. Industri Raya II/5 Kel. Pasir Jaya, Jatiuwung – Tangerang, pabrik II di Jl.Telesonik No. 1 Jatake – Tangerang 15136 dan pabrik III di Jl. Agarindo (Jl. Raya Pasar Kemis Km. 6) Desa Bunder, Kec. Cikupa – Tangerang.

Kegiatan usaha utama Perusahaan adalah memproduksi, memasarkan dan menjual kemasan offset dan karton gelombang untuk industry di bidang makanan dan minuman, obat-obatan, telekomunikasi, keramik, peralatan rumah tangga, sepatu, makanan ringan, dan masih banyak industry lainnya yang menggunakan kotak kemasan.

Related posts