Januari 21, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BFI Finance Indonesia menerbitkan 130 Miliar Medium Term Notes

britama.com, BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) menerbitkan Medium Term Notes (MTN) BFI Finance Indonesia II Tahun 2014 yang berjumlah Rp130.000.000.000. Medium Term Notes ini akan distribusi secara elektronik pada tanggal 04 Juni 2014.

Sehubungan dengan penerbitan Medium Term Notes, maka transaksi pemindahbukuan atas Medium Term Notes tersebut sudah dapat dilakukan antar Pemegang Rekening di KSEI setelah selesainya distribusi Medium Term Notes secara elektronik.

Pihak yang bertindak sebagai Arranger dan agen penempatan dalam penerbitan Medium Term Notes ini adalah Trimegah Securities Tbk (TRIM), sedangkan pihak yang bertindak sebagai agen pemantau dan agen jaminan adalah Bank Bukopin Tbk (BBKP).

Sekilas BFI Finance Indonesia Tbk
BFIN didirikan tanggal 07 April 1982 dengan nama PT Manufacturers Hanover Leasing. Fokus utama kegiatan usaha BFIN adalah pembiayaan kendaraan-kendaraan roda empat dan dua, dengan target ke masyarakat golongan ekonomi menengah dan menengah ke bawah. BFIN juga membiayai alat-alat berat melalui Sewa Pembiayaan. Saat ini BFIN memiliki lebih dari 220 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Untuk Penawaran Umum MTN, dengan data sebagai berikut:
  • kode MTN: BFIN02XXMF,
  • Nama MTN: MTN BFI Finance Indonesia II Tahun 2014,
  • Kupon (bunga) tetap dengan tingkat bunga sebesar 10,50 persen per tahun,
  • Jangka waktu MTN 370 hari kalender dengan frekuensi pembayaran bunga 3 triwulan,
  • Pembayaran bunga pertama pada tanggal 04 September 2014 dan jatuh tempo pada tanggal 14 Juni 2015.

Related posts