Jadwal Tender Offer Sierad Produce (SIPD) oleh PT Great Giant Pineapple

toko.britama.com - Temukan Pilihan Terbaikmu!

britama.com, PT Great Giant Pineapple melakukan Penawaran Tender Wajib (Tender Offer) untuk membeli saham SIPD / Sierad Produce Tbk sebanyak-banyaknya 464.789.697 saham yang dimiliki oleh pemegang saham yang ditawarkan atau mewakili 49,493% dari seluruh modal ditempatkan dan disetor penuh dengan harga penawaran tender sebesar Rp850,- per saham.

Pembayaran Tender Wajib ini akan dikenakan biaya sebesar 0.35% dari nilai transaksi penjualan ditanggung oleh pemohon yang memenuhi persyaratan.

Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!

Penawaran Tender Wajib ini dilaksanakan untuk memenuhi ketentuan Peraturan No. IX.H.1, sebagai akibat dari pengambilalihan atas sejumlah 50,11% dari jumlah seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetor penuh di dalam SIPD. Pengambilalihan tersebut secara efektif mulai berlaku sejak tanggal 08 Juni 2015 (“Pengambilalihan”), oleh karena itu terhitung tanggal 08 Juni 2015 tersebut, PT Great Giant Pineapple adalah pengendali secara langsung SIPD.

Untuk diketahui, PT Great Giant Pineapple adalah sebuah perseroan terbatas yang didirikan 1979 berdasarkan hukum Indonesia, yang berdomisili di Plaza Chase Podium 5th FL, Jl.Jend Sudirman, Jakarta. PT Great Giant Pineapple dalam kelompot usaha Gunung Sewu. Kegiatan usaha PT Great Gian Pineapple adalah produsen pengalengan nanas.

Perlu diketahui, sampai dengan 24 Juni 2015, PT Great Giant Pineapple telah memiliki 474.714.803 saham SIPD atau setara dengan 50,55% dari jumlah seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetor penuh SIPD.

Adapun Jadwal Penawaran Tender Wajib atas Saham Sierad Produce Tbk, sebagai berikut:

Kegiatan
Tanggal
Masa Penawaran Tender Offer
01 Juli – 30 Juli 2015
Tanggal Pembayaran
07 Agustus 2015