Oktober 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

DAM, anak usaha KREN menargetkan 27 juta pengguna e-cash

Britama.com – Kresna Graha Investama Tbk (KREN) melalui anak usahanya yakni PT Digital Artha Media (DAM) menargetkan jumlah pengguna layanan uang elektronik (E-Cash) akan mencapai 20 juta – 27 juta pada tahun 2017 dan sekitar 5 j uta User pada tahun 2016.

Untuk mencapai target itu salah satunya dengan menggandeng beberapa perusahaa n untuk menggunakan produk DAM. Ada beberapa perusahaan yang berminat untuk bekerja sama dalam hal p elayanan elektronik dengan DAM. Namun DAM saat ini masih melakukan selek si puluhan perusahaan tersebut.

Dalam pengembangan e-commerce atau e-Cash, perseroan sudah melakukan kerja sama denga n Sinar Mas Land dan Perumnas. Kerjasama dengan Sinar Mas Land akan direalisasikan pada Juli, sedang dengan Perumnas pada Agustus.

Selain itu, DAM telah menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Perumnas. Kerjasama tersebut dalam rangka menyediakan suatu solusi pembayaran yang mumpuni dan modern, tapi memiliki fleksibilitas yang tinggi untuk para penghuni rumah susun sewa (rusunawa).

Related posts