Oktober 27, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Harga IPO PT Cikarang Listrindo berkisar pada Rp1430-1970 per saham

Britama.com – PT Cikarang Listrindo, perusahaan pembangkit listrik kawasan industri, akan melakukan penawaran umum saham perdana (IPO / Initial Public Offers) di kisaran harga Rp1.430 – Rp1.970 per saham.

Perseroan menawarkan sebanyak 1,6 miliar saham, atau sekitar 10% dari modal disetor perseroan. Dana hasil IPO itu diharapkan mencapai sekitar Rp2,2 triliun – Rp3,1 triliun.

Rencananya sebanyak 70% dana hasil IPO akan digunakan untuk menambah kapasitas pembangkit listrik baik yang sudah ada maupun baru dengan membangun fasilitas pembangkit listrik berbahan bakar gas dan uap atau pembangkit listrik berbahan batubara.

Sekitar 30% untuk memenuhi kebutuhan modal kerja perseroan gun a mendukung operasi perseroan yang terkait beban umum dan admistrasi, beban penjualan, dan beban pendanaan.

Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek dalam IPO PT. Cikarang Listrindo adalah PT Indo Premier Securities, PT Citigroup Securities Indonesia, PT Deutsche Securities Indonesia, dan PT UBS Securities Indonesia.

Related posts