Oktober 23, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Matahari Departement Store / LPPF resmikan gerai baru ke-145 di Tanjungpinang City

Britama.com – PT Matahari Department Store Tbk (LPPF), department store kebanggaan di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dan membuka gerai ke-145 di Tanjungpinang City Center. Gerai yang berlokasi di Jl. Aisyah Sulaiman KM 8 atas, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang ini melengkapi kehadiran Matahari yang ke-24 di seluruh wilayah Pulau Sumatra.

Tanjungpinang City Center merupakan mall teranyar dan pertama yang hadir di kota ini. Bangunan ini pula merupakan satu-satunya mall dengan tenant mix terlengkap yang belum pernah dimiliki kota Tanjungpinang. Berlokasi strategis dengan akses dari berbagai arah, menjadikan mall ini pilihan yang tepat sebagai lokasi terbaru diresmikannya gerai Matahari.

Miranti Hadisusilo selaku Corporate Secretary and Legal Director Perseroan dalam kesempatan ini menjelaskan alasan kehadiran Matahari di Tanjungpinang City Center, “Melihat gaya hidup konsumen saat ini yang semakin meningkat, Matahari hadir menjawab kebutuhan akan hadirnya tempat berbelanja yang lengkap bagi keluarga Indonesia, khususnya warga Tanjungpinang dan sekitarnya. Potensi pasar kelas menengah yang terus berkembang semakin meyakinkan manajemen untuk kembali berekspansi dan membuka gerainya di Tanjungpinang. Berada di ibukota dari Kepulauan Riau, Matahari optimis dapat menjadi department store kebanggaan pilihan masyarakat.”

Gerai ketiga yang diresmikan di tahun 2016 ini menempati area belanja seluas hampir 6.900 m2. Menyuguhkan suasana belanja yang berkelas dan menyenangkan dengan mengadopsi konsep terbaru dari department store kebanggaan Indonesia ini. Standar penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini berbeda dari gerai-gerai sebelumnya.

“Kami menerapkan konsep yang fresh dan dinamis, dapat dilihat dari tampilan masing-masing area yang didesain menarik sehingga mampu memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda,” ujar Miranti kembali. Didukung oleh hampir 100 pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia, Matahari menghadirkan ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari.

Menyambut pembukaan gerai terbaru ini, Matahari Tanjungpinang City Center memberikan berbagai promo khusus. Tersedia goodie bag berisi kejutan produk menarik bagi 300 pembelanja pertama dengan nilai belanja tertentu. Nikmati pula potongan harga hingga 70% untuk beragam pilihan produk, serta kupon potongan diskon yang tersedia pada katalog Matahari. Promo yang tak kalah menarik ditawarkan Matahari untuk pembukaan gerai ini yakni Shopping Rally berhadiah voucher belanja senilai total Rp 9 juta.

Miranti Hadisusilo kembali menyampaikan, ”Kehadiran Matahari di Tanjungpinang City Center ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja sebanyak 288 orang yang 97% berasal dari penduduk lokal. Dengan hadirnya Matahari di kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang ini, terbukalah peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini, sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini. Dengan begitu pula akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat sekitar.”

Related posts