Oktober 30, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

MEDC kembali perpanjang Buyback saham senilai USD50 juta

Britama.com – Medco Energi International Tbk (MEDC) akan memperpanjang pembelian kembali / Buyback saham paling banyak 10% dari jumlah saham Perseroan yang telah dikeluarkan. Untuk pembelian kembali saham tersebut, Perseroan telah mencadangkan dana sebesar paling banyak USD50 juta.

Perpanjangan pembelian kembali saham Perseroan tersebut dilaksanakan terhitung mulai tanggal 27 Mei 2016 sampai dengan tanggal 26 Agustus 2016. Untuk pembelian kembali saham ini, Perseroan menjunjuk salah satu anggota Bursa Efek untuk melakukan pembelian kembali saham.

Pembelian kembali saham tersebut akan dibukukan sebagai treasuri dan rencananya akan dijual kembali setelah kondisi pasar mulai membaik dengan harga yang lebih baik atau digunakan dalam rangka pelaksanaan Management and Employee Stock Allocation Program apabila disetujui oleh Rapat Umum Pemegang saham (RUPS) Perseroan sesuai dengan Ketentuan Peraturan OJK yang berlaku. Jadwal RUPS Perseroan akan dilaksanakan pada 29 Juni 2016.

Sebagai Informasi tambahan, sebelumnya Perseroan telah melakukan pembelian kembali saham yang dimulai pada 21 Agustus 2015, dan diperpanjang lagi pada 27 November 2015, serta 25 Februari 2016.

Related posts