Oktober 22, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

SRIL menargetkan penjualan tahun ini tumbuh 8%

Britama.com – Sri Rejeki Isman Tbk(SRIL) menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 15% pada tahun 2017 dan 5% – 8% pada tahun 2016. Perseroan akan menerapkan beberapa strategi untuk mencapai target pertumbuhan yang ditetapkan.

Diantaranya normalisasi kapasitas produksi yang baru, efisiensi produksi dan operasional, inovasi pengembangan produk yang bernilai tambah tinggi, pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia serta memperkuat struktur struktur modal dan likuiditas.

Untuk menambah penjualan di tahun depan, saat ini SRIL terus melakukan ekspansi kapasitas produksi dengan mengucurkan anggaran untuk pengeluaran modal sebesar USD50 – 60 juta tahun 2016 ini.

Secara keseluruhan ekspansi kapasitas produksi telah berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Tahap pembangunan untuk bangunan rata – rata sudah mencapai sekitar 80% – 90%. Sedangkan untuk mesin – mesin sudah sekitar 60% – 70%.

Perseroan mengharapkan ekspansi kapasitas produksi selesai tahun 2016 dan sudah bisa memberikan kontribusi pada penjualan di tahun 2017. Perseroan optimist target 5% – 8% dapat tercapai, karena saat ini lini produksi SRIL sudah penuh dalam enam bulan ke depan.

Related posts