MMLP akan sediakan lahan 20 HA untuk 7 Warehouse

toko.britama.com - Temukan Pilihan Terbaikmu!

Britama.com – Mega Manunggal Property Tbk (MMLP) telah menyediakan lahan untuk pembangunan 7 warehouse seluas 20 hektar di 5 kota besar dalam kurun 2 tahun ke depan.

Dua tahun ini perseroan lebih fokus ekspansi pada sektor logistik di wilayah Jabodetabek. Lahan seluas 10 hektar akan dikembangkan untuk pembangunan 4 gudang logistik di Bekasi dan Depok. Sedang seluas 100 ribu meter persegi lainnya untuk pengembangan gudang di Surabaya, Medan dan Makassar. Pembangunan gudang di Depok berada di atas lahan seluas 90,18 hektar dengan daya dukung lantai 4 ton per meter persegi.

Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!

Gudang ini atas permintaan Lazada (PT Lastana Express Indonesia). Pembangunan tahap I gudang untuk Lazada ini sudah dilakukan pada akhir 2015, sedangkan konstruksi tahap II akan dilaksanakan pada semester II 2016.

Selain itu gudang AE Warehouse akan diban gun 2 lantai di atas lahan seluas 34,18 ha di Bekasi yang ditargetkan selesai pada tahun 2017. Sedangkan gudang permintaan PT Havi Logistic dibangun di atas lahan seluas 12,18 ha di Bekasi. Konstruksi gudang untuk PT Havi akan dilakukan pada semester II 2016.