Oktober 27, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Manajemen LRNA: Kinerja Perseroan tahun ini akan lebih baik

Britama.com – Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) berharap bisa mencatatkan kinerja keuangan yang baik pada tahun 2016 ini, seiring rencana pemerintah yang akan mewujudkan proyek jalan tol Trans Jawa dan Trans Sumatra yang diyakini bisa memicu pengguna moda transportasi darat seperti antar kota antar provinsi (AKAP).

Untuk itu LRNA menyiapkan strategi reposisi dan konsolidasi dalam hal pemilihan rute yang tidak berbenturan dengan moda transportasi udara dan kereta api, memperkuat rute-rute jarak pendek, melakukan efisiensi di segala bidang serta melakukan konsolidasi di semua lini termasuk dengan cabang-cabang dan agen-agen yang masih berpotensi di daerah.

Dikatakan bahwa perseroan telah memiliki izin prinsip untuk rute-rute baru feeder satelit dari Kementerian Perhubungan, yaitu: Bogor – Bubulak – Jakarta Kampung Rambutan, Bogor – Jakarta Kalideres, Bogor – Ciputat Tangerang Selatan, Bogor – Bandung, Bogor – Cirebon. Kedepannya, perseroan akan melakukan reposisi dari angkutan AKAP jarak jauh ke angkutan AKAP jarak pendek dan angkutan penumpang.

Selain itu perseroan telah memperluas pemasaran dengan mengembangkan sistem penjualan tiket dengan metode “e-Commerce” dimana calon penumpang bus segmen AKAP dapat membeli tiket untuk seluruh jurusan di gerai-gerai Alfamart, memesan secara on-line dan membayar dengan kartu debit atau kartu kredit. Perseroan dalam waktu dekat juga akan menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan e-commerce dan telekomunikasi di Indonesia.

Related posts