November 30, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

ANTM terus menjalankan kontruksi proyek P3FH

Britama.com – Konstruksi Proyek Pembangunan Pabrik Feronikel Haltim (P3FH) Aneka Tambang Tbk (ANTM) terus berjalan setelah proses rights issue di akhir tahun 2015. Sementara progress Proyek Perluasan Pabrik Feronikel Pomalaa (P3FP) yang akan selesai di tahun 2016 sudah mencapai 99,69%.

P3FP akan meningkatkan kapasitas produksi feronikel dari 18.000-20.000 TNi menjadi 27.000-30.000 TNi per tahun. Sedang progres Proyek Smelter Grade Alumina Refinery (SGAR), ANTM terus melanjutkan diskusi dengan PT INALUM (Persero) dan mitra strategis.

Sebelumnya ANTM dan PT INALUM (Persero) telah sepakat untuk membentuk perusahaan patungan, yaitu PT INALUM ANTAM ALUMINA guna pengembangan Proyek SGAR. Dalam Proyek Anode Slime & Precious Metal Refinery (PMR), ANTAM juga masih melanjutkan diskusi dengan PT Freeport Indonesia dan PT Smelting.

Pada saat ini ANTM tengah mempersiapkan peluncuran produk emas perhiasan. Emas perhiasan akan memperkokoh posisi ATAM sebagai pemimpin pasar industri emas Indonesia. Sebelumnya ANTM telah melakukan inovasi pada produk jasa depositori logam mulia atau yang dikenal dengan BRANKAS dengan mengembangkan layanan BRANKAS Corporate, BRANKAS Berzakat dan BRANKAS Individu.

Related posts