November 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

APLN targetkan prapenjualan tahun ini sebesar Rp3 triliun

Britama.com – Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tetap menargetkan prapenjualan sebesar Rp3 triliun kendati hingga Juni 2016 perseroan telah meraih marketing sales hingga 51%. Perseroan masih memilih untuk konservatif dan akan melihat dampak amnesty pajak. Pada Semester I 2016, APLN telah membukukan penjualan sebesar Rp2,92 triliun, naik 5,04% dibandingkan Rp2,78 triliun pada periode yang sama tahun lalu.

Perseroan akan mengandalkan beberapa proyek baru untuk menopang target prapenjualan. Perseroan akan meluncurkan menara keempat apartemen Podomoro Golf View di Cimanggis.

Perseroan juga akan mengandalkan penjualan di Podomoro City di Deli, Medan, dan Orchard Park Batam. Selain itu, Perseroan juga berharap bisa meraih penjualan dari proyek Grand Taruma di Karawang.

APLN tengah melakukan penjajakan dengan sejumlah investor untuk menjual lahan di kawasan industri milik perseroan dalam jumlah yang signifikan atau bulk size. Perseroan saat ini memiliki lahan matang seluas 200 hektare dari total cadangan lahan seluas 542 hektare.

Related posts