November 27, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BTPN targetkan 3 juta nasabah melalui layanan keuangan tanpa kantor

Britama.com – Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) menargetkan dapat menjaring hingga tiga juta nasabah melalui layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif (laku pandai) tahun ini.

Pada saat ini laku pandai perseroan, yang dinamai BTPN WOW!, telah menjaring hingga satu juta nasabah yang tersebar di wilayah Jawa dan Sumatra. Menajemen Perseroan meyakini potensi tersebut, bukan hanya masalah tabungan yang bisa dikumpulkan, tetapi lebih kepada solusi keuangannya.

Selain jumlah nasabah, Perseroan saat ini telah memiliki 60.000 agen laku pandai. Adapun hingga akhir tahun nanti, agen laku pandai BTPN ditargetkan bertambah menjadi lebih dari 80.000.

Sementara untuk nominal rekening nasabah laku pandai, nilainya masih sangat minim. Perseroan akan fokus pada penambahan jumlah nasabah dan agen untuk laku pandai sehingga akses keuangan semakin terbuka ke berbagai pelosok.

Volume masyarakat Indonesia telah lebih 15 juta, di mana masih banyak sekali yang belum punya rekening tabungan, belum punya akses ke sektor keuangan.

Related posts