Mei 18, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

LPCK akan memasarkan proyek hunian terjangkau

Britama.com – Lippo Cikarang Tbk (LPCK) akan meluncurkan proyek hunian terjangkau (affordable housing) Urban Home Cikarang pada akhir 2016.

Strategi pemasaran Perseroan akan menyasar pembeli rumah pertama dengan segmen kelas menengah dan menengah atas. Apartemen ini akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp400 juta per unit.

Selain lebih efisien, harga apartemen juga lebih terjangkau dibandingkan harga hunian tapak (landed house) di lokasi sama yang bisa mencapai Rp600 juta hingga Rp1 miliar per unit.

Di Cikarang ini banyak pekerja yang belum memiliki rumah karena sangat sulit untuk membeli rumah pertama. Sehingga LPCK akan membangun hunian terjangkau sekitar 3.000 unit di Jalan Thamrin Cikarang.

Cikarang merupakan kawasan yang sedang berkembang karena didorong oleh aktivitas industri. Pasar ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Lippo Cikarang. Selanjutnya Urban Homes sangat diuntungkan karena dekat dengan kawasan hunian Lippo Cikarang dan Orange County.

Di sisi lain, Lippo Cikarang juga akan menambah rumah sakit (RS) baru Siloam Hospital di kawasan Orange County. RS ini akan menambah fasilitas yang ada di Lippo Cikarang. RS eksisting Siloam Hospital Lippo Cikarang yang sudah ada saat ini sudah kelebihan kapasitas.

Related posts