Oktober 28, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

MAPI buka gerai di Vietnam

Britama.com – Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) melalui Mitra Adiperkasa Co Ltd ekspansi gerai di Vietnam dengan membuka gerai Zara di Vietcom Center Ho Chi Minth seluas 2400 m² yang terdiri dari 2 lantai, termasuk lebih dari 1.800 meter area ritel. Dengan demikian ekspansi perseroan di luar negeri saat ini telah mencapai 4 negara yaitu Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Sebelumnya, MAPI telah membuka belanja online dengan nama MAPEMALL.COM, konsumer dapat mengambil barang yang dipesan secara online di 2.000 gerai MAPI. MAPEMALL.com akan mengoptimalkan model bisnis Online-to-Offline yang saat ini sudah mulai melibatkan sejumlah gerainya dan akan mengaktifkan basis Omni-Channel dengan perluasan ke jaringan lokasi-lokasi yang dimilikinya.

Harga produk di MAPEMALL.com akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik. Skema ini masih dikembangkan mulai kuartal II/2016. Untuk pendanaan bisnis e-commerce, perusahaan masih mengendalkan kas internal. Namun, perusahaan tidak menutup peluang untuk mencari mitra investor lain.

Related posts