Mei 08, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

MYRX menargetkan marketing Sales sebesar Rp2 triliun

Britama.com – Hanson International Tbk (MYRX) menargetkan pra panjualan atau marketing sales sebanyak Rp1,8 triliun-Rp2 triliun hingga akhir 2016.

Hingga Juni 2016 pra penjualan perseroan telah melampaui Rp1 triliun. Proyek Citra Maja Raya merupakan kerja sama operasi antara anak usaha Hanson, yaitu PT Mandiri Mega Jaya dengan PT Ciputra Residence, anak usaha Ciputra Development Tbk (CTRA). Citra Maja Raya memiliki konsesi lahan seluas 2.000 hektar. Dari proyek Citra Maja Raya, Hanson dan Ciputra telah mengumpulkan pra penjualan sebanyak Rp1,5 triliun sepanjang tahun 2015.

Pra penjualan akan diakui sebagai pendapatan setelah penyerahan unit rumah. Pengakuan pendapatan dari Citra Maja Raya akan mulai kencang pada tahun 2017 seiring rencana penyerahan unit rumah kepada konsumen.

Selain Citra Maja Raya, Hanson juga mendorong pra penjualan dari proyek Serpong Kencana. MYRX itu telah mengembangkan lahan seluas 40 hektar di proyek tersebut.

MYRX menyiapkan investasi sekitar Rp2 triliun untuk memperluas proyek hunian Serpong Kencana pada 2017. Sebesar Rp500 miliar disiapkan untuk akuisisi lahan sedangkan Rp1,5 triliun dialokasikan utnuk membangun hunian dan prasarana umum.

Perseroan berencana membangun 9.000 unit rumah untuk segmen menengah ke bawah. Perseroan akan menambah cadangan lahan hingga 100 hektare dari yang saat ini sedang dikerjakan seluas 40 hektare.

Related posts