November 27, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PPRO akan menambah Landband seluas 20-30 Ha

Britama.com – PP Properti Tbk (PPRO) memastikan tidak akan melakukan ekspansi di sektor perkantoran dalam waktu dekat, karena kondisi pasar yang masih melemah. Saat ini banyak unit di gedung perkantoran yang kosong.

Hal tersebut merupakan imbas dari perekonomian dunia yang belum sepenuhnya membaik, sehingga tak sedikit perusahaan asing yang memutuskan untuk keluar. Setelah tahun 2020 mungkin PPRO baru masuk dalam bisnis tersebut.

PPRO tengah melakukan penjajakan dengan pemilik lahan di Surabaya untuk menambah land bank di Surabaya. Nantinya jika akuisisi tersebut sukses, maka perusahaan akan membangun apartemen kelas menengah ke atas.

Hingga saat ini PP Properti memiliki cadangan lahan (land bank) seluas 65 hektar (ha). Perusahaan masih berniat memperluas jumlah land bank hingga akhir tahun seluas 20-30 ha. Perseroan memperkirakan alokasi belanja modal (capital expenditure/capex) tahun 2017 sebesar Rp1 triliun. Dana tersebut akan digunakan menambah jumlah land bank tahun 2017 seluas 20-30 ha.

Related posts