Desember 05, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BBRI menargetkan penyaluran kredit UMKM tumbuh 20%

Britama.com – Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menargetkan penyaluran kredit usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) tumbuh 20% YoY pada 2017.

Sementara itu, hingga akhir tahun ini, perseroan memperkirakan kredit UMKM tumbuh sekitar 15% YoY. BBRI memproyeksikan pertumbuhan kredit tahun depan sekitar 15-17% dengan porsi terbanyak dari segmen UMKM.

BBRI menjalin kerja sama strategis dengan Lion Air Group untuk memberikan kemudahan bagi Lion Air Group maupun pengguna jasa Lion Air Group dalam memanfaatkan system layanan jasa perbankan yang cepat, nyaman, modern, dan terpercaya melalui jaringan outlet dan e- channel Bank BRI yang tersebar dan terbesar di Indonesia.

Ruang lingkup kerja sama strategis tersebut mencakup pemberian layanan jasa-jasa perbankan yang optimal kepada Lion Air Group, antara lain dalam bentuk Pengembangan Akses Pasar dan Jaringan Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM), pemanfaatan Fasilitas Cash Management System (CMS); Pengembangan Layanan Pembelian Tiket Melalui e-Channel; Pemanfaatan Jasa dan Instrumen Perbankan Lainnya Untuk Layanan Keuangan Lion Air Group.

Related posts