Februari 27, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BDMN memberikan fasilitas pembiayaan untuk distributor pelumas Shell

Britama.com – Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) melalui Financial Supply Chain (FSC) memberikan fasilitas pembiayaan kepada beberapa distributor pelumas PT Shell Indonesia (Shell) dengan total pinjaman senilai ratusan miliar rupiah.

Lewat kerja sama ini BDMN akan membantu Shell dalam mengelola kepastian pembayaran dari distributor secara aman, menjamin perputaran dana yang optimal, dan penyediaan teknologi informasi yang penting guna mendukung kelancaran bisnis.

Fasilitas pinjaman dengan fleksibilitas yang ditawarkan Danamon diharapkan dapat membantu distributor dalam mengelola keuangan dan kegiatan operasional mereka dengan lebih baik. Dengan ini Shell memperoleh keuntungan diantaranya risiko piutang ditanggung oleh bank, sehingga mengurangi pembayaran secara langsung, serta mengelola invoice dan limit distributor secara real time melalui sistem FSC.

Sementara bagi distributor, keuntungan yang didapat adalah mendapatkan fasilitas pinjaman dengan persyaratan jaminan yang lebih rendah dibandingkan dengan pinjaman konvensional serta metode pembayaran kembali yang lebih fleksibel.

Related posts