Oktober 25, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

KBLV perluas jaringan di Jakarta, Surabaya dan Bandung

Britama.com – First Media Tbk (KBLV) memperluas cakupan jaringan di tiga area yang sudah ada yaitu Jakarta, Surabaya (termasuk Malang), Bandung, dan daerah sekitarnya. Hal ini merupakan wujud komitmen perseroan untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang di pasar dengan tingkat penetrasi yang masih rendah.

Selain itu, perseroan sedang berencana perluas jaringan di beberapa kota yang berkembang pesat, misalnya Medan dan Batam. Link Net Tbk (LINK) mencatat penambahan 117 ribu home passed baru sepanjang sembilan bulan tahun 2016 sehingga total perseroan mencapai hampir 1,8 juta.

Di tengah perlambatan musiman (seasonal) yang biasanya terjadi pada kuartal ketiga, permintaan terhadap paket layanan broadband dan TV berbayar perseroan tetap meningkat. Selama kuartal III-2016, perseroan berhasil mencatat penambahan bersih jumlah pelanggan sebesar 105 ribu sehingga pelanggan perseroan hampir mencapai 1 juta pada akhir September 2016.

Adapun, rata-rata pendapatan broadband dan TV berbayar per pengguna (Average Revenue per User/ARPU) tetap stabil pada leve Rp403 ribu.

Sementara itu, KBLV juga terus melakukan inovasi dan mengembangkan produk baru yang ditawarkan kepada pelanggan. Misalnya, produk layanan terpadu cable dan wireless 4G internet, FMX TV Anywhere, dan produk-produk baru lainnya.

Related posts