November 25, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Pada tahun 2016, PPRO memperoleh prapenjualan senilai Rp2,4 triliun

Britama.com – PP Properti Tbk (PPRO) mencatatkan pra penjualan atau marketing sales sebanyak Rp2,4 triliun sepanjang tahun 2016.

Perseroan memproyeksikan pra penjualan tahun 2017 meningkat 20%-30%. Menurut manajemen, kinerja pra penjualan hampir memenuhi target sebesar Rp2,5 triliun.

Perseroan sengaja memundurkan penghitungan pra penjualan dari sejumlah proyek ke tahun 2017, sehingga target pra penjualan tahun 2016 meleset.

Beberapa proyek properti yang penghitungan pra penjualannya digeser menjadi tahun 2017 antara lain Evencio Margonda dan Verdura Apartment Sentul.

Selanjutnya, PPRO berencana membangun dua hotel di Surabaya dan Mataram pada tahun ini. Ekspansi ke hotel diharapkan dapat menunjang pendapatan berulang atau recurring income dalam lima tahun mendatang.

Investasi untuk pembangunan hotel di Mataram diperkirakan sebesar Rp150 miliar sedangkan di Suarbaya sebesar Rp55 miliar.

Perseroan akan membangun hotel kelas bisnis dengan klasifikasi bintang tiga dan operator hotel milik sendiri yakni Park Hotel.

Related posts