Juli 28, 2017

Select your Top Menu from wp menus

PTPP siap kelola aset Angkasa Pura

Britama.com – Untuk meningkatkan nilai tambah aset, PT Angkasa Pura I (Persero) menjalin sinergi dengan Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP). Langkah sinergi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman, yang mencakup rencana studi pengembangan, pembangunan, dan pengelolaan atas lahan Angkasa Pura Airport yang masih memiliki nilai tambah.

Adapun tujuan ditandatanganinya MoU tersebut untuk menciptakan sinergi usaha dengan prinsip saling menguntungkan antara kedua belah pihak dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki masing-masing pihak.

Rencana kerjasama ini untuk pemanfaatan lahan yang masih idle atau masih belum optimal. Diharapkan dengan kerjasama ini, aset dapat dikomersialkan dan pada akhirnya bisa menampung tenaga kerja serta memicu pertumbuhan ekonomi.

PP tidak memiliki aset yang besar dibanding Angkasa Pura. Namun, kami memiliki pengetahuan. Mudah-mudahan dengan adanya pengetahuan yang kami miliki, aset Angkasa Pura Airport yang tersebar di mana-mana dapat dioptimalisasi sehingga menjadi value baru.

Sebagai informasi, PTPP memiliki beberapa anak perusahaan, salah satunya adalah PT PP Properti Tbk (PPRO) yang bergerak di bidang properti. PPRO sudah menjadi perusahaan yang masuk lima besar di sektor properti dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp23 triliun.

Related posts