November 25, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Sepanjang tahun 2016, Kontrak baru WTON mencapai Rp6,01 triliun

Britama.com – Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) memperoleh kontrak baru sebesar Rp6,01 triliun di sepanjang tahun 2016, atau meningkat 73% YoY dibandingkan dengan perolehan kontrak baru di tahun 2015 yang sebesar Rp3,48 triliun.

Pencapaian kontrak baru tahun 2016 itu melebihi target awal perseroan sebesar Rp4 triliun.

Pencapaian ini seiring dengan percepatan pembangunan dan meningkatnya investasi bidang infrastruktur baik yang dimiliki pemerintah maupun pihak swasta.

Kontrak baru sebagian besar atau sekitar 42,41% diperoleh perseroan dari induk usaha yakni Wijaya Karya Tbk (WIKA), swasta 39,9%, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 14,13%, dan pemerintah 3,49%.

Sementara itu, Kontrak baru yang diperoleh perseroan dari proyek Jalan tol Balikpapan-Samarinda, Flyover Semanggi-Jakarta, LRT Kelapa Gading-Velodorome Rawamangun, perlindungan pengaman pantai jakarta, Bogor Outer Ringroad seksi 2, Jalan Layang non tol Tendean Ciledug paket Kebayoran Lama-Seskoal, MRT Jakarta, Automated Person Mover System (APMS) Bandara Soekarno Hatta, Jalan layang kereta api Medan-Bandar Halifah, Power Plant di Jakarta, Jawa Tengah dan Sumatera Utara.

Related posts