Januari 19, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BRI terus menambah jumlah Agen BRIlink

Britama.com – Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menargetkan jumlah agen BRIlink meningkat 59,66% menjadi 135.000 agen pada tahun ini. Kenaikan tersebut diiringi dengan peluncuran aplikasi BRIlink Mobile yang bisa mengefisiensikan aktivitas agen branchless bankingtersebut.

Manajemen Perseroan menyatakan dengan transaksi agen BRIlink bisa lewat ponsel pintar dan komputer di rumah sehingga proses bisa lebih cepat. Untuk menambah agen lebih banyak lagi tidak membutuhkan investasi electronic data capture (EDC) seperti sebelumnya.

Untuk itu, BRI optimistis pada tahun ini, dari segi agen, bisa melonjak menjadi 135.000 dibandingkan dengan akhir tahun lalu yang sekitar 84.000 agen.

Dari jumlah agen yang bertambah sehingga segi proses transaksi kian cepat, perseroan juga optimistis volume dan nilai transaksi agen BRIlink pada tahun ini bisa menanjak signifikan, 50%.

Sepanjang tahun lalu, bank dengan kode emiten BBRI itu mencatatkan volume transaksi BRIlink sebanyak 317 juta transaksi dengan nilai transaksi senilai Rp139 triliun.

Related posts