April 11, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BSDE menargetkan penjualan sebesar Rp7,2 triliun

Britama.com – Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan pendapatan pra- penjualan (marketing sales) tahun 2017 sebesar Rp7,2 triliun atau tumbuh 17% YoY.

Dengan realisasi pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,02% pada tahun 2016, perseroan yakin permintaan properti akan mulai pulih pada tahun 2017.

Pada tahun 2017, BSDE akan menyiapkan sejumlah proyek baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen, antara lain proyek The Elements Kuningan, South Gate Residence TB Simatupang dan Klaska Residence Surabaya.

Sementara pada awal tahun 2017, perseroan akan meluncurkan proyek ruko dengan nama West Park yang berlokasi dekat dengan pengembangan tahap kedua BSD City pada minggu III Februari 2017.

BSDE telah menyiapkan belanja modal sebesar Rp3-4 triliun tahun ini, yang akan digunakan untuk biaya operasional, termasuk pembangunan infrastruktur dan investasi di proyek properti.

Sekitar Rp1 triliun dana capex akan digunakan untuk akuisisi lahan, terutama untuk pembebasan lahan, khususnya di area BSD City.

Related posts