Januari 28, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

EXCL siapkan anggaran belanja modal Rp7 triliun untuk ekspansi jaringan

Britama.com – Di tahun 2017 ini, PT XL Axiata Tbk (EXCL) berencana akan meningkatkan layanan dengan tiga hal yang menjadi titik berat yaitu menyediakan jaringan data yang lebih kuat, segmentasi pasar yang terfokus, serta menawarkan layanan data yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Perseroan telah menyusun sejumlah rencana strategis untuk bisnis di 2017, dimana secara umum akan terus berfokus pada penyediaan layanan Data yang berkualitas.

Dari sisi jaringan, XL akan lebih agresif untuk melanjutkan perluasan jaringan internet cepat, baik dengan 3G, maupun 4G dan juga 4,5G, ke wilayah yang lebih luas hingga ke daerah pelosok di luar Jawa. Dengan begitu, pada 2017 akan semakin banyak wilayah di Indonesia yang terlayani dengan internet cepat dari XL Axiata.

Untuk mendukung hal tersebut, XL pada tahun ini telah mengalokasikan lebih dari 80% belanja modal yang senilai Rp7 triliun untuk memperkuat kualitas jaringan ini.

Adapun pada 2016 lalu, XL Axiata mencatat laba sebesar Rp376 miliar, dibandingkan dengan rugi senilai Rp25 miliar di 2015.

Related posts