Januari 20, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

SRIL yakin laba bersih tumbuh 10%

Britama.com – Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) optimis laba bersih meningkat sekitar 9%- 10% pada tahun 2017. Sementara laba bersih pada tahun 2016 diperkirakan sekitar USD60 juta. Revenue perusahaan pada tahun 2017 diperkirakan tumbuh hingga 8% dibanding realisasi tahun 2016.

Perseoran menyiapkan dana sekitar USD15 juta dari kas perusahaan yang akan dipergunakan untuk mendukung kegiatan produksi serta maintanence.

Tahun 2017 ini, perseroan akan fokus meningkatkan kualitas produk, sehingga masih menggarap pasar yang sudah ada atau belum ada negara tujuan baru.

Selain itu, SRIL menyatakan penggunaan mesin baru membuat produksi lebih efisien. Proses produksi lebih cepat dan konsumsi listrik lebih rendah. Mesin baru bisa mengefisiensi konsumsi listrik hingga 10%.

Margin laba bersih diproyeksikan meningkat menjadi sebesar 9,3%, dibandingkan tahun lalu sebesar 9%. Pertumbuhan laba juga akan didukung atas peningkatan produksi barang yang memiliki nilai lebih. Perseroan juga menargetkan peningkatan kapasitas produksi tahun ini.

Related posts