November 22, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

SUGI dapat fasilitas kredit senilai USD41,44 juta

Britama.com – Sugih Energi Tbk (SUGI) melalui anak usahanya, Eastwin GLobal Investment Ltd mendapat pinjaman dari Mandala Funding Ltd sebesar USD41,44 juta.

Berdasarkan keterbukaan yang berada di Bursa Efek Indonesia (BEI), Eastwin merupakan pemilik 34 persen participating interest di wilayah kerja Lemang.

Sementara Mandala Funding Tld adalah bagian dari Mandala Energy Ltd. Perusahaan eksplorasi dan produksi migas yang didukung Kohlberg Kravis Robert (KKR & Co LP).

Eastwin rencanaya akan menggunakan dana tersebut untuk menyelesaikan tunggakan utang operasional. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan modal kerja pada wilayah kerja Lemang. Namun sesuai dengan partixipating interest Eastwin periode 2016-2017.

Wilayah Kerja Lemang telah berstatus produksi sejak bulan November 2016. Pada tahun 2017 untuk kapangan Akatara direncanakan pengeboran 5 sumur pengembangan. Jadi diharapkan produksi minyak dapat mencapai 1.500 barel per hari pada akhir tahun 2017.

Bidang usaha SUGI meliputi usaha dalam bidang perdagangan, jasa, industri, dan pertambangan. Kegiatan usaha utama SUGI adalah menjalankan usaha dalam bidang eksplorasi dan produksi minyak, gas bumi serta energi. Adapun pada tahun 2009 dan 2008 SUGI bergerak di bidang perdagangan suku cadang industri pertambangan minyak dan gas bumi.

Related posts