November 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BNGA siapkan dana Rp500 miliar untuk buyback

Britama.com – Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) akan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“ RUPSLB ”) pada hari Selasa, tanggal 25 April 2017 sehubungan dengan rencana Perseroan untuk melakukan pembelian kembali saham-saham yang telah dikeluarkan oleh Perseroan dan tercatat pada PT Bursa Efek Indonesia (“ Bursa Efek ”).

Pembelian kembali saham akan dilakukan dalam waktu paling lama 18 (delapan belas) bulan sejak disetujuinya pembelian kembali saham Perseroan oleh RUPSLB yang direncanakan pada tanggal 25 April 2017 dan Persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan.

Adapun perkiraan biaya yang diperlukan untuk melakukan pembelian kembali saham adalah maksimal Rp.500.000.000.000,- (lima ratus milyar rupiah) yang mana biaya itu sudah termasuk komisi perantara pedagang efek dan biaya-biaya lainnya yang terkait dengan itu.

Biaya tersebut akan digunakan untuk membeli kembali saham Perseroan maksimum 2,0% (dua persen) dari total saham yang telah dikeluarkan dan disetor penuh atau maksimum 503.000.000 (lima ratus tiga juta) saham.

Related posts