November 28, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

KREN dan Sinarmas Land luncurkan OneSmill App

Britama.com – Sinar Mas Land, sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia pada hari ini bersama PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) meluncurkan ‘OneSmile App’, yang diselenggarakan di The Breeze – BSD dengan tema Things Are Becoming A Whole Lot Easier with OneSmile. Hadirnya ‘OneSmile App’ yang merupakan sebuah aplikasi mobile terintegrasi yang dirancang secara khusus untuk mengoptimalkan kualitas hidup warga BSD City serta memperkuat posisi BSD City dalam transformasinya menjadi “The First Integrated Smart Digital City” di Indonesia. Didukung dengan sistem, fasilitas, serta infrastruktur teknologi dan digital, ‘OneSmile App’ memudahkan masyarakat dalam menjalani kegiatan sehari – harinya.

‘OneSmile App’ diciptakan untuk menjawab tantangan akan laju perkembangan teknologi digital yang turut me ngubah pola hidup penghuni BSD City yang terbiasa menggunakan smartphone dengan beragam perangkat aplikasinya. Beberapa transaksi yang dapat dilakukan oleh OneSmile App mulai dari pembayaran IPL dan air, melihat jadwal transportasi dan kondisi jalan, membe li tiket, belanja kebutuhan groceries, hingga melakukan pemesanan makanan yang ada di kawasan BSD City bisa dilakukan secara mudah dan dalam satu genggaman saja yang dapat diunduh baik oleh pengguna smartphone berbasis Android ataupun iOS.

Selain itu, Sinarmas akan mengembangan Digital Hub kawasan seluas 25,86 Ha terletak di bagian selatan Green Office Park , BSD City yang dikelola oleh PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE). Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur teknologi, fasili tas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi aksi.

Kawasan ini didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia, dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan teknologi dan digital , mulai dari start up company, technology leaders , hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science juga creative industry . Digital Hub akan mulai konstruksi pada kwartal kedua 2017 dan menelan total biaya hingga Rp 5 triliun. Digital hub akan dilengkapi beberapa fasilita s seperti interaktif meeting room , mesin 3D printing , gaming room , VR room , segway dan fasilitas lain yang semua ini dapat digunakan bersama – sama untuk kepentingan komunitas di Digital Hub.

Related posts