Desember 05, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PPRO akan bangun 3 hotel baru pada tahun 2017

Britama.com – PP Properti Tbk (PPRO) berencana membangun tiga hotel sepanjang 2017. Pembangunan hotel ini ditargetkan selesai dalam kurun waktu dua tahun dan bisa meningkatkan pendapatan berkesinambungan.

Hotel yang akan dikembangkan tahun ini berada di Surabaya dengan investasi Rp57 miliar, Mataram (NTB) dengan investasi Rp200 miliar, dan Labuan Bajo (NTT) senilai Rp300 miliar.

PPRO menargetkan pada tahun ini dapat menyelesaikan tiga rencana ekspansi di Bandung, Jawa Barat, baik melalui kerja sama dengan mitra lokal maupun akuisisi lahan.

Perseroan sudah menjajaki peluang kemitraan dengan salah satu perusahaan di Bandung sejak 2015, namun hingga saat ini negosiasi masih berjalan alot.

Namun, belakangan ini muncul juga opsi dari mitra tersebut untuk menjual putus lahan kepada PPRO tanpa kerja sama melalui joint venture.

Hingga kini, kesepakatan kerja sama belum sepenuhnya jelas. Namun, mengingat negosiasi sudah berjalan lama, perseroan berharap keputusan akhir terkait kerja sama tersebut dapat ditentukan pada semester kedua tahun ini.

Related posts