Oktober 19, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PPRO bentuk usaha patungan untuk proyek Taman Rekreasi Kidzania di Grand Sungkono

Britama.com – Berdasarkan keterbukaan informasi yang diberikan PT PP Properti Tbk (PPRO) ke Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 1 Maret 2017, PPRO telah membentuk usaha patungan dengan PT Aryan Indonesia dengan nilai Modal dasar sebesar Rp92 miliar dengan Kepemilikan sebesar 49% (Rp45,08 miliar) oleh PPRO dan PT Aryan Indonesia 51% atau Rp46,92 miliar.

Sumber dana yang digunakan adalah berasal dari kas internal Perseroan dan Para Pendiri.

Pembentukan usaha patungan tersebut bertujuan untuk menjalankan usaha dan pembangunan Proyek Taman Rekreasi KidZania di Proyek Lagoon Avenue Sungkini yang berada proyek Grand Sungkono Lagoon Surabaya dan lokasi tersebut adalah milik PPRO.

Perlu diketahui, Grand Sungkono Lagoon Surabayan adalah hunian superblok pertama dengan 35% lahan terbuka hijau, berupa hamparan pepohonan hijau teduh alami, berpadu dengan kilauan air lagoon dari thematic pools nan eksotik. Bagaikan sebuah kesegaran oasis alami tepat di halaman rumah anda.

Hunian superblok tersebut berkonsep GREEN, HEALTHY, and SMART BUILDING, yaitu bangunan yang dirancang dengan sirkulasi udara dan pencahayaan terbaik demi menghemat penggunaan daya listrik secara efisien dan juga bermanfaat bagi kesehatan. SMART HOME TECHNOLOGY SYSTEM bertekologi canggih demi memudahkan penghuni dalam aktifitas keseharian.

Hingga akhir tahun 2016 , PPRO mendapatkan kontribusi dari Grand Sungkono Lagoon sebesar Rp602,07 miliar akibat adanya peningkatan progress fisik pembangunan tower Venetian menjadi 100% serta tower Caspian menjadi 71,6%.

Related posts