Desember 02, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PRDA meresmikan Prodia Women’s Health Centre

Britama.com – Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) pada 8 Maret 2017 meresmikan Prodia Women’s Health Centre (PWHC) berlokasi di Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan bertepatan dengan International Women’s Day.

Pendirian pusat layanan kesehatan khusus perempuan ini merupakan bagian dari strategi Prodia untuk mengoptimalkan pasar layanan kesehatan yang terus meningkat di Indonesia.

Hingga akhir Desember 2016, jumlah Outlet Prodia mencapai 259, terdiri dari 129 laboratorium klinik (termasuk 4 diantaranya dengan tambahan izin dan layanan klinik PHC), 1 Prodia Health Care (klinik PHC) stand alone, 2 klinik khusus, 9 laboratorium Rumah Sakit, dan 118 Point of Care (POC) Service di klinik dokter yang tersebar di 31 Provinsi dan 106 kota di Indonesia.

Selanjutnya, PRDA menyiapkan belanja modal pada tahun ini sebesar Rp400 miliar sebagai bagian dari rencana pengembangan bisnis perseroan hingga lima tahun ke depan.

Dalam lima tahun ke depan, perseroan berencana menambah 33 unit laboratorium klinik atau dengan kata lain perseroan akan menambah enam hingga tujuh unit klinik baru per tahun.

Related posts