September 17, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

DILD jual 20,3 lahan industri ke PT Toyota Astra Motor

Britama.com – Intiland Development Tbk (DILD) telah menjual 20,3 ha lahan industri kepada perusahaan otomotif, PT Toyota Astra Motor dengan nilai transaksi Rp386 miliar. Perseroan juga memasarkan lahan industri ke perusahaan domestik yang bergerak di bidang perabotan rumah tangga seluas 2,7 ha dengan nilai sekitar Rp50 miliar pada triwulan I 2017.

Dengan transaksi tersebut, maka perseroan sejak awal 2017 sudah merealisasikan penjualan lahan seluas total 23 ha. Hingga April 2017, hasil marketing sales untuk kawasan industri telah mencapai sekitar Rp436 miliar.

Pencapaian ini melampaui target yang ditetapkan di awal tahun dengan penjualan lahan seluas 10 ha lahan atau senilai Rp185 miliar. Intiland terus melakukan pengembangan di kawasan Ngoro Industrial Park (NIP).

Perseroan sedang menyiapkan area pengembangan tambahan dengan luas sekitar 125 ha. NIP saat ini memiliki luas sekitar 500 ha dan berlokasi di kecamatan Ngoro, Mojokerto. Lokasi NIP ini strategis dan dilengkapi akses cepat ke pelabuhan Tanjung Perak dan bandar udara Juanda, Surabaya.

Related posts