September 27, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PT Pelayaran Tamarin Samudra akan IPO pada tahun ini

Britama.com – PT Pelayaran Tamarin Samudra akan listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) atau Penawaran umum perdana (IPO / Initial public offering) pada tahun 2017. Perusahaan penyewaan kapal penunjang kegiatan lepas pantai industri minyak dan gas (Migas) ini menargetkan dana sekitar Rp105 miliar-Rp170 miliar dari IPO.

Pelayaran Tamarin akan menggelar penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) dengan melepas saham sebanyaknya-banyaknya 1 miliar saham atau 25% dari modal ditempatkan dan disetor penuh. Harga saham perdana akan ditawarkan berkisar Rp105-Rp170 per saham.

Seluruh dana hasil IPO akan digunakan untuk modal kerja perusahaan, diantaranya untuk pembiayaan cadangan peralatan dan perlengkapan kapal guna meningkatkan safety pada kapal.

Masa book building penawaran saham perdana akan dilakukan mulai 13-19 April 2017 dan ditargetkan mendapat penyataaan efektif dari OJK pada 28 April. Masa penawaran ditargetkan pada 3-5 Mei dan pencatatan di BEI ditargetkan pada 10 Mei 2017.

Related posts