November 19, 2017

Select your Top Menu from wp menus

LPPF buka gerai baru di Suncity Mall Madiun

Britama.com – PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) meresmikan gerai terbarunya di Suncity Mall Madiun. Kali ini Matahari menempati lantai dasar dan lantai 1 Suncity Mall yang beralamat di Jalan Letjen S. Parman No 8, Kelurahan Oro – Oro Ombo, kecamatan Kartoharjo, kota Madiun.

Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary & Legal Director Matahari dalam kesempatan ini menjelaskan alasan kehadiran Matahari di Suncity Mall Madiun, “Melihat gaya hidup konsumen saat ini yang semakin meningkat, Matahari hadir menjawab kebutuhan akan hadirnya tempat berbelanja yang lengkap bagi keluarga Indonesia, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri. Masyarakat kota Madiun tak perlu jauh berbelanja untuk mendapatkan produk – produk pilihan, kini kebutuhan fashion dan rumah tangga sudah tersedia di Madiun dan tidak kalah dengan kota – kota lainnya”.

Dengan menargetkan segmen pasar kelas menengah, Matahari yakin kehadirannya di Madiun mampu menjadi trendsetter fashion bagi kota ini. Gerai Matahari di Suncity kali ini menempati area belanja seluas 6.200 m2. Menyuguhkan suasana belanja yang berkelas dan modern dengan mengadopsi konsep terbaru dari department store kebanggaan Indonesia ini. Standar penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini berbeda dari gerai – gerai sebelumnya.

“Kita menerapkan konsep yang fresh dan dinamis, dapat dilihat dari tampilan masing – masing area yang didesain menarik sehingga mampu memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda,” Miranti menambahkan.

Didukung oleh lebih dari 100 merek ternama dari berbagai wilayah di Indonesia, Matahari menghadirkan ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak – anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari.

Bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya ini, Matahari juga berkesempatan untuk menyerahkan donasi kepada 2 (dua ) panti sosial yang berlokasi di sekitar wilayah gerai terbarunya. Tercatat perwakilan dari Panti Asuhan Islamiyyah dan Panti Asuhan Muhammadiyah Madiun hadir untuk menerima cek simbolis senilai masing – masing 10 juta rupiah.

Setiap gerai baru Matahari yang diluncurkan memiliki nilai investasi yang bervariasi, berkisar antara Rp20 miliar – Rp30 miliar per gerai. Semua rencana pembiayaan tersebut bersumber dari kas internal.

Berdasarkan data keuangan sepanjang 2016 , total penjualan LPPF mencapai Rp17,3 triliun, berkembang cukup pesat dibandingkan tahun sebelumnya yang mencatat angka Rp15,9 triliun.

Related posts