November 22, 2018

Select your Top Menu from wp menus

DUTI akan bangun superblock Soutgate Residence TB Simatupang

Britama.com – Duta Pertiwi Tbk (DUTI) berencana membangun superblock di Tanjung Barat (Jakarta Selatan) yang diberi nama “Soutgate Residence TB Simatupang”. Total nilai investasi untuk pembangunan superblock termasuk retail mall, office, serviced, apartemen, hotel dan condominium tersebut sebesar Rp2,6 triliun.

Superblock ini akan dibangun mulai tahun 2017 dan seluruhnya akan selesai pada tahun 2025. Pembangunan akan dilakukan dalam tiga tahap. Untuk tahap I akan membangun apartemen dan mall dan diperkirakan akan membutuhkan dana investasi sebesar Rp1 triliun. Sumber pendanaan seluruhnya berasal dari kas internal perusahaan. Perseroan berharap apartemen dan mall bisa beroperasi di tahun 2020.

Saat ini Perseroan sedang melakukan konstruksi mall dan perseroan mulai menjual 300 unit apartemen. Apartemen sejumlah 300 unit kamar ini menyasar segmen pasar menengah ke atas. Apartemen ini memiliki tipe 1 dan 2 kamar dengan harga mulai Rp1,2-3,5 miliar.

Perseroan berharap superblock ini nantinya akan mendorong pendapatan berulang (recurring income) perseroan pada tahun yang akan datang.

Related posts