November 22, 2018

Select your Top Menu from wp menus

WSBP peroleh pinjaman senilai Rp800 miliar dari BRI Syariah dan Bank DKI

Britama.com – Waskita Beton Precast Tbk (WOMF) memperoleh pinjaman Rp800 miliar dari PT Bank DKI dan PT Bank BRI Syariah untuk keperluan modal kerja. WSBP memperoleh pinjaman Rp500 miliar dari Bank DKI yang akan digunakan untuk membiayai proyek pengadaan readymix dan precast jalan tol Jakarta–Cikampek Seksi 2 elevated.

Selain itu perusahaan juga mendapatkan mendapatkan fasilitas kredit modal kerja (musyarakah line facility) dari PT Bank BRISyariah sebesar Rp300 miliar. Pinjaman itu menambah plafon awal sebesar Rp300 miliar dari BRI Syariah menjadi Rp600 miliar.

Fasilitas kredit dari Bank BRI Syariah ini direncanakan untuk pembiayaan sebagian proyek pengadaan material precast dan beton readymix untuk pembangunan proyek jalan tol Cimanggis – Cibitung seksi 2 yang ditargetkan selesai tahun 2019.

Tambahan fasilitas kredit dari Bank BRI Syariah itu akan digunakan untuk membiayai proyek yang memiliki nilai kontrak sebesar Rp2,2 triliun.

Fasilitas kredit yang diterima perseroan dari BRISyariah sebelumnya digunakan untuk membiayai proyek Light Rail Transit (LRT) Palembang dan pengadaan PCI Girder.

Related posts