Juli 26, 2017

Select your Top Menu from wp menus

Anak usaha GIAA akan IPO pada tahun 2017 ini

Britama.com – Anak usaha usaha Garuda Indonesia Tbk (GIAA), yaitu PT Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia sedang melakukan proses pelaksanaan penawaran umum perdana saham (IPO / Initial Public offers) pada tahun 2017. Perseroan berharap proses pelaksanaan IPO itu dapat selesai pada September 2017.

Rencananya GMF akan melepas sekitar 15%-30% saham baru ke masyarakat. Dana dari hasil IPO rencananya akan digunakan untuk memperkuat keuangan dan modal untuk investasi GMF AeroAsia pada proyek-proyek baru yang akan dikerjakan. GMF AeroAsia akan melakukan cukup banyak proyek pengembangan, termasuk yang sifatnya anorganik, atau melakukan joint venture dan beberapa eksekusi lainnya.

GMF AeroAsia tetap akan memperkuat portofolio bisnisnya di komponen dan engine, selain mempertahankan performansi bisnis airframe, dan juga mempercepat implementasi milestone perusahaan yang dapat berdampak positif. Pengembangan ke depan adalah engine workshop yaitu melakukan perbaikan untuk mesin karena diharapkan memiliki nilai tambah lebih besar.

Related posts