Oktober 27, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BBNI kerjasama dengan Hiswana Migas dan PT Garuda Emas Energi

Britama.com – Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) bekerja sama dengan Hiswana Migas dan PT Garuda Mas Energi menyalurkan pembiayaan kepada pedagang stasiun pengisian bahan bakar umum mini. Perseroan berkomitmen penuh untuk mendukung rencana peningkatan status hukum penjual BBM eceran oleh Pertamina tersebut.

Dengan peningkatan status tersebut, maka terbuka akses pembiayaan bagi pelaku usaha. Dengan pembiayaan dari perseroan itu akan semakin terbuka peluang pelaku usaha kecil untuk membeli booth BBM, menambah modal usaha, dan mengakses layanan transaksi keuangan.

BBNI siap memberikan jasa layanan perbankan melalui channel BNI ke pelaku usaha migas. BBNI tengah menjajaki potensi layanan secara digital kepada pelaku bisnis yang tergabung dalam Hiswana Migas, sehingga akan mempermudah para pelaku usaha dalam akses pembiayaan ataupun layanan transaksi keuangannya. Layanan digital yang saat ini sudah dikembangkan BNI antara lain BNI Kredit Digital, Agen 46, dan BNI UnikQu.

Dengan kerja sama itu diharapkan bisa memudahkan pelaku usaha kecil dalam mendapatkan akses ke layanan perbankan yang memungkinkan pengembangan usahanya.

Related posts