Desember 17, 2018

Select your Top Menu from wp menus

JECC menargetkan penjualan mencapai Rp2,44 triliun

Britama.com – Jembo Cable Company Tbk (JECC) menargetkan penjualan tahun 2017 mencapai Rp2,44 triliun atau meningkat 19,64% YoY dibandingkan tahun 2016 sebesar Rp2,04 triliun. Perusahaan memperkirakan laba akan mencapai Rp153,63 miliar.

Kontributor terbesar pendapatan perusahaan masih akan didominasi oleh kabel listrik tegangan rendah dengan 61%, sedangkan kabel listrik tegangan menengah menyumbang 23%, kabel telekomunikasi sebesar 8% dan sisanya sebanyak 8% disumbang dari penjualan lainnya.

Untuk mencapai target pertumbuhan 19,64% tersebut perusahaan akan menerapkan beberapa strategi. Perusahaan menerapkan strategi pengendalian biaya di semua departemen. Perusahaan juga fokus pada produksi dan lay out produk, efisiensi dan efektivitas produksi dan manajemen operasi, mencapai stabilitas keuangan dan pembayaran deviden yang tetap serta mendorong dan meningkatkan penjualan pada produk-produk yang bermargin tinggi.

Selain itu perusahaan akan meningkatkan kerja sama dengan vendor-vendor material, perluasan jaringan distribusi, mengembangkan budaya organisasi berdasarkan pada fokus pelanggan dan meletakkan dasar yang baik dan kuat, sehingga bisa meraih target sesusai kemampuan. Strategi tersebut dinilai mampu mendorong perusahaan mencapai target sampai dengan akhir tahun 2017.

Related posts