Oktober 29, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PTPP menyertakan modal ke PT Indonesia Ferry Properti

Britama.com – Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) melakukan penyertaan saham dalam suatu perusahaan patungan bernama PT Indonesia Ferry Properti (IFP) pada 5 September 2017 dengan PT ASDP Indonesia Ferry (persero).

Perseroan menyerahkan modal hingga Rp58,8 miliar atau mewakili 49% dari jumlah modal yang ditempatkan dan disetor di IFP dan sesuai dengan kebutuhan IFP. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Kamis (7/9/2017).

Usaha patungan PT IFP ini bergerak di bidang pembangunan, pengembangan dan pengoperasian kawasan pelabuhan marina Labuhan Bajo. Dengan usaha patungan ini akan memperoleh recurring income dari penyertaan tersebut akan memperkuat perseroan.

PTPP merupakan emiten dengan usaha di bidang industri konstruksi, industri pabrikasi, jasa penyewaan, jasa keagenan, investasi, agro industri, Engineering Procurement dan Construction (EPC) perdagangan, pengelolaan kawasan, layanan jasa peningkatan kemampuan di bidang konstruksi, teknologi informasi, kepariwisataan, perhotelan, jasa engineering dan perencanaan, pengembang untuk menghasilkan barang dan/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat. Kegiatan usaha yang saat ini dilakukan adalah Jasa Konstruksi, Realti (Pengembang), Properti dan Investasi di bidang Infrastruktur dan Energi.

Related posts