November 29, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Garuda Maintenance Facility mendapatkan pernyataan efektif dari OJK

Britama.com – Rencana PT Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia untuk melantai di pasar modal semakin dekat. Perusahaan bengkel pesawat ini pun telah mendapatkan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hari Sabtu (30 September 2017).

Anak usaha dari PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) itu juga sudah menetapkan harga penawaran sahamnya di Rp400. Harga itu hampir mendekati batas bawah perkiraan penawaran harga dalam rentang Rp390-510 per saham.

GMF Aeroasia juga merubah komposisi pelepasan sahamnya. Awalnya perseroan berencana menawarkan 20% untuk publik dan 10% untuk investor strategis pasca penawaran umum saham perdana (IPO). Namun komposisinya berubah menjadi sebaliknya yakni 10% publik dan 20% investor strategis.

Adapun total saham 10% yang dilepas kepada publik sebanyak 2,82 miliar lembar saham. Masa penawaran untuk publik berlangsung pada tanggal 2, 3, dan 4 Oktober 2017.

GMF juga telah menunjuk empat penjamin pelaksana emisi atau Joint Lead Underwriters, yaitu PT Bahana Sekuritas, PT BNI Sekuritas, PT Danareksa Sekuritas, dan PT Mandiri Sekuritas.

Related posts