Desember 05, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

WIKA menyampaikan permohonan maaf atas insiden robohnya Portal Gantry Cran

Britama.com – Wjaya Karya Tbk (WIKA) menyampaikan permohonan maaf atas insiden robohnya portal gantry crane proyek LRT yang menimpa rumah warga di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Wika menyatakan akan bertanggung jawab memperbaikan kerusakan yang ditimbulkan.

Sementara itu WIKA menjajaki proyek pengembangan infrastruktur di Niger. Perseroan juga ditawari peluang kerja sama untuk pengembangan sejumlah proyek di negara Afrika Barat ini.

Namun, WIKA masih terkendala dengan skema pendanaan yang ditawarkan pemerintah Niger yaitu pembayaran setelah proyek selesai. Perseroan berharap Indonesia Eximbank bersedia mendanai proyek perseroan di sana ke depan.

WIKA terus memperluas ekspansi bisnis ke luar negeri. Perseroan tengah menjajaki proyek senilai Rp1,5 triliun di Aljazair. Saat ini, perseroan telah memperoleh kontrak luar negeri senilai Rp4 triliun.

WIKA menargetkan pendapatan proyek di luar negeri tumbuh 25% per tahun dalam lima tahun mendatang. Sumbangan proyek luar negeri terhadap total pendapatan perseroan mencapai 5%.

Related posts