Desember 19, 2018

Select your Top Menu from wp menus

CINT bentuk usaha patungan dengan perusahaan Asal Jepang

Britama.com – Chitose Internasional Tbk (CINT) dan perusahaan asal Jepang, C Eng Co. Ltd akan membentuk perusahaan patungan untuk memproduksi matras dengan spesifikasi khusus.

Saat ini proses pembentukan perusahaan patungan sedang dalam tahap pengurusan dokumen legal dan pembahasan nama perusahaan baru tersebut. Kedua perusahaan itu akan bekerja sama untuk memproduksi matras bagi pasar khusus seperti baby mattress di rumah sakit dan tempat tidur militer.

Kedua perusaahan tersebut menginvestasikan dana sebesar Rp20 miliar untuk pembangunan pabrik baru di Kota Cimahi, Provinsi Jawa Barat. CINT berkontribusi sebesar 70% dalam belanja modal tersebut.

Nantinya, CINT ingin mengembangkan bisnis dan market di wilayah Tmur Indonesia, karena potensi market yang cukup besar di kawasan Indonesia Timur.

Oleh sebab itu CINT menyiapkan gedung baru Paviliun 14 di Surabaya dengan investasi Rp30 miliar. Pavilion 14 dibangun di atas tanah seluas 600 m2. Luas Bangunan 1.500m2 terdiri dari 4 lantai. Kapasitas ballroom dapat menampung 100 orang, dilengkapi fasilitas audio visual. Investasi bangunan sebesar Rp 30 miliar menggunakan dana IPO dan dana sendiri.

Related posts