November 19, 2017

Select your Top Menu from wp menus

DILD terus garap potensi pasar property di Surabaya

Britama.com – Intiland Development Tbk (DILD) akan terus menggarap potensi pasar properti di Surabaya, Jawa Timur, melalui pengembangan pada produk hunian, perkantoran, kawasan industri, hingga komersial.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan menjadi pusat perekonomian dan bisnis untuk kawasan Indonesia bagian timur, pasar properti Surabaya terus mengalami pertumbuhan positif, sejalan dengan pertumbuhan perekonomian dan infrastruktur daerah. Tantangan pasar properti di Surabaya cukup berat di sepanjang tahun 2017.

Perseroan juga merasakan adanya tren penurunan tingkat permintaan pasar, khususnya untuk produk- produk di segmen mixed-use & high rise, seperti apartemen, komersial dan perkantoran.

Namun permintaan lahan kawasan industri, justru mengalami pertumbuhan tahun 2017 dengan angka penjualan dari proyek Ngoro Industrial Park di Mojokerto seluas 28 hektar dengan nilai sekitar Rp531 miliar.

Sementara itu, DILD melalui anak perusahaan Intiwhiz International akan mengembangkan 40 unit hotel baru di Indonesia. Perseroan memiliki rencana jangka panjang untuk terus menambah jumlah hotel yang dioperasikan sendiri di bawah merek Intiwhiz Hospital Management yang ditargetkan mencapai 200 unit.

Related posts