November 19, 2017

Select your Top Menu from wp menus

GIAA operasikan penerbangan langsung Jakarta – London

Britama.com – Garuda Indonesia Tbk (GIAA) pada Selasa (31/10) mengoperasikan penerbangan langsung atau nonstop Jakarta-London pulang pergi.

Pengoperasian layanan penerbangan nonstop Jakarta-London tersebut sejalan dengan program restrukturisasi jaringan penerbangan, sekaligus sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa. Layanan penerbangan nonstop Jakarta-London tersebut juga merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memaksimalkan potensi perjalanan wisatawan Indonesia menuju London sebesar 58% kunjungan market Indonesia ke London adalah untuk melakukan kegiatan liburan (leisure).

Sementara itu, Garuda Indonesia menargetkan tingkat keterisian mencapai 75% dengan dibukanya penerbangan langsung Jakarta-London PP yang sebelumnya hanya mencapai 65%.

Paling tidak ada penambahan 13-15% dengan adanya penerbangan langsung ini dan menambah paling tidak 60-70 penumpang setiap kali penerbangan. Ke depan paling tidak ditargetkan bisa bertambah 1.000 penumpang dan tingkat keterisian sampai 80% pada Juli 2018, sehingga target mengangkut 384.000 bisa tercapai.

Related posts